Brigadir J, Polisi Tewas Ditembak di Rumah Petinggi Polri Ternyata Sopir Kadiv Propam

Ahmad Ramadhan, Kabid Karopenmas Divhumas Polri, membenarkan bahwa Brigadir Polisi (Brigpol) J, menderita akibat penembakan bintang Bharada E, sopir Kapolsek Propam, Irjen.

Brigadir J adalah sopir (istri kepala departemen propam) jadi dia melakukan pekerjaan cadangan, tetapi dia adalah pengemudi, ”kata Ahmad saat dikonfirmasi, Senin (7/11).

Sementara itu, kata Ramadhan untuk Bharada E, pengawal Kabag Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Keduanya merupakan anggota Brimob yang bertugas mengamankan dan mengawal Propam Mabes Polri.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Padahal dia (Brigjen J dan Bharada E) adalah bagian dari operasi Propam, mereka semua staf Propam Mabes Polri,” katanya.

Terkait dengan tewasnya Brigadir Polisi (Brigpol) J, ditembak mati oleh Bharada E, Brigadir J diyakini memiliki istri Kepala Departemen Propam Polri, Irjen Ferdy istri pribadi miss di seuchiner sambo.

“Jadi benar mereka menganiaya istri bos propam dan menodongkan pistol ke kepalanya. es krim itu benar pelecehan,” kata Ramadhan.

Menurut Ramadhan, hasil TKP mengungkapkan kejadian Jumat lalu (8 Juli) ketika beberapa saksi diperiksa di TKP, termasuk istri kepala departemen propam dan Bharadichoer J.E.

Informasi yang masuk dan bukti di tempat bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi kepala propam dan mencabuli istri kepala propam di bawah todongan senjata,” kata Ramadhan.

Akibat dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J, istri kepala departemen propam itu meminta bantuan. Kemudian apa yang Bharada E dengar dari lantai atas rumah, dia menuruni tangga dan memeriksa sumber jeritan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Saat tiba, Bharada E melihat Brigadir J sedang panik dengan kehadirannya. Namun, pertanyaan dari Bharada E yang mendengar teriakan istri kepala departemen propam itu dijawab dengan tembakan oleh Brigadir J yang sudah berada di luar ruangan.

Pertanyaan Bharada E dijawab oleh Brigjen J dengan melepaskan tembakan pertama ke arah Bharada E,” kata Ramadhan.

Adapun hasil TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak tujuh kali. Kemudian Bharada E membalas lima kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *